-->

Umpan Ikan Lele Yang Bagus

Hoby yang sedang tren saat ini adalah memancing, baik memancing di sungai, empang atau di laut. Semua persiapan yang diperlukan ditentukan oleh dimana tempat memancing dan jenis ikan apa yang akan dipancing. Salah satu dari persiapan itu yaitu umpan karena selain dari faktor keberuntungan, umpan juga salah satu hal penting yang menentukan dalam memancing karena dengan umpan yang tepat ikan anak terpancing untuk memakannya. Sekarang ini marak diadakan lomba-lomba memancing di kolam pemancingan dan salah satu ikan yang dilombakan adalah ikan lele, sehingga para mancing mania akan memerlukan umpan ikan lele.

Cara Meracik Umpan Ikan Lele

Umpan-Ikan-Lele

Untuk mendapatkan umpan ikan lele anda bisa mendapatkannya dengan membeli di toko-toko penjual umpan atau anda bisa meracik umpan anda sendiri. Racikan umpan untuk memancing ikan lele sebenarnya tidak sulit untuk dibuat karena bahan-bahan yang digunakan sederhana dan mudah didapatkan. Sehingga dengan umpan yang tepat anda bisa memenangkan perlombaan atau mendapatkan hasil yang diharapkan.

Umpan Ikan Lele Berkualitas

Pada dasarnya ikan lele bukanlah tipe ikan yang suka memilih-milih makan, tapi terkadang ikan lele bisa menghindar dari kail yang dilemparkan karena efek pernah terkena kail dengan suatu umpan. Oleh karena itu umpan yang digunakan harus bervariasi dan tepat, umpan ikan lele ada banyak pilihan sehingga para mancing mania bisa memilih dengan bebas. Contoh umpan yang bisa digunakan yaitu dengan ikan hias yang sudah dipotong atau dikeluarkan isi perutnya, Cacing, Jangkrik, Belut bakar yang sudah dipotong-potong, Ulat jerman, Ulat daun pisang atau  pelet.Jadi jangan sampai karena umpan yang salah, ikan tidak mau menyambar kail anda dan membuat anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan ikan lele. Oleh karena itu mulailah memakai umpan yang tepat ketika anda memancing.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umpan Ikan Lele Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel