-->

Umpan Ikan Mas Terbaik Dan Bagus

Setiap hari semua orang selalu melakukan rutinitas yang sama yaitu bekerja sehingga akhir minggu selalu ditunggu-tunggu untuk menghilangkan rasa penat. Banyak hal yang dapat dilakukan saat akhir minggu seperti liburan atau menyalurkan hoby dan akhir-akhir ini hoby yang sangat banyak diminati adalah memancing. Memancing merupakan hoby yang memerlukan kesabaran dan persiapan terlebih dahulu. Persiapan yang dilakukan adalah menyiapkan pancing dan umpan sesuai ikan yang ingin dipancing karena tiap ikan mempunyai umpan tersendiri. Sedangkan sekarang  banyak orang yang gemar memancing ikan mas entah untuk perlombaan maupun tidak. Jadi bagi anda yang ingin memancing ikan mas yang diperlukan adalah umpan ikan mas terbaik, sehingga bisa membuat ikan mas tertarik untuk memakan umpan anda.

Umpan-Ikan-Mas-Terbaik

Umpan Ikan Mas Terbaik Untuk Lomba

Untuk mendapatkan umpan ikan mas terbaik anda tidak perlu membelinya atau mendapatkannya dengan harga mahal lagi karena sekarang sudah tersedia banyak resep untuk membuat umpan ikan mas dengan kualitas yang baik. Jadi anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mengumpulkan bahan-bahannya. Umpan ikan mas ada bermacam-macam karena ikan mas merupakan hewan omnivora yang bisa memakan apa saja jadi tidak sulit untuk mendapatkan bahan-bahannya.

Umpan Ikan Mas Terbaik Untuk Ternak

Sekarang untuk membuat umpan ikan mas sediakan: Kacang tanah ¼ kilo dan disangrai, mie instant 2 bungkus di blender, 1 ½ pack biskuit crispy cracker blender halus, telur semut rang-rang(kroto) 50 gr, kuning telur bebek sebutir, daging ikan tengiri/tongkol 1/3, dan air panas.

Umpan-Ikan-Mas-Terbaik

Kemudian ikan dan kuning telur bebek dicampur dan digiling halus. Lalu campurkan kacang tanah, mie instant dan biskuit cracker yang sudah dihaluskan tadi kemudian aduk sampai rata, lalu tambahkan air panas sedikit demi sedikit hingga campuran menjadi kental sesuai dengan yang diinginkan. Setelah itu masukkan dan aduk kroto dengan perlahan tapi jangan sampai kroto hancur dan jadilah umpan ikan mas terbaik buatan anda sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umpan Ikan Mas Terbaik Dan Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel