-->

Resep Umpan Ikan Mas Merah

Banyak orang yang hobi memancing, bahkan tidak sedikit yang hobi memancing ikan mas. Tapi sebagian orang tersebut ada yang masih bingung untuk mencari resep umpan ikan mas. Apakah salah satunya adalah anda.?. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa umpan adalah faktor penting untuk bisa mendapatkan ikan mas yang diinginkan selain dari faktor keberuntungan dan keahlian dalam memancing. Oleh karena itu bagi yang hobi memancing termasuk memancing ikan mas pasti akan selalu mencari informasi yang pas untuk dapat menemukan resep umpan yang cocok untuk memancing, entah dari teman sehobi atau dari media elektronik lainnya.

Resep Umpan Ikan Mas Untuk Memancing

Resep-Umpan-Ikan-Mas

Sebenarnya umpan ikan mas dapat dibuat dan diracik sendiri dengan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan. Dengan mengikuti resep umpan ikan mas yang anda peroleh maka anda dapat membuat umpan anda sendiri dengan kualitas yang yang bisa anda rasakan sendiri nantinya. Sekarang untuk membuat umpan ikan mas yang pertama sediakan: Kacang tanah ¼ kilo dan disangrai, mie instant 2 bungkus di blender, 1 ½ pack biskuit crispy cracker blender halus. Yang kedua sediakan: telur semut rang-rang(kroto) 50 gr, kuning telur bebek sebutir, daging ikan tengiri/tongkol 1/3, dan air panas.

Resep Umpan Ikan Mas Untuk Lomba

Kemudian caranya yaitu campur dan digiling halus ikan dan kuning telur bebek. Lalu campurkan bahan pertama tadi kacang tanah, mie instant dan biskuit cracker yang sudah dihaluskan lalu aduk sampai rata, setelah rata lalu tambahkan air panas sedikit demi sedikit hingga campuran menjadi kental sesuai dengan yang diinginkan. Setelah bahan sudah kental sesuai keinginan masukkan dan aduk kroto dengan perlahan tapi jangan sampai kroto hancur. Dan akhirnya jadilah resep umpan ikan mas yang anda buat sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resep Umpan Ikan Mas Merah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel