-->

PENERIMAAN RAPORT KURIKULUM 2013 YANG PERTAMA DAN TERAKHIR

Kegiatan PMR WIRA SKANATO
Budilaksonoputra....SMKN 6 TEBO (SKANATO) sudah menyelesaikan tahapan  pembelajaran satu semester menggunakan kurikulum 2013. Ditandai dengan penerimaan Raport kurikulum 2013 yang akan dibagikan kepada peserta didik pada tanggal 20 Desember 2014. Pembagian Raport Kurikulum 2013 tersebut adalah yang pertama dan terakhir.

Bulan Desember 2014 adalah pergelaran pesta yang tiap semester harus diikuti oleh peserta didik yakni semester ganjil pada ajaran tahun 2014/2015. Pesta ini dilaksanakan mulai tanggal 8 - 13 Desember yang lalu. Kemudian hari Senin tanggal 15 - 19 PENSI SKANATO. Sabtu adalah puncak seluruh kegiatan yang menentukan parameter peserta didik apakah berhasil dalam meningkatkan kemampuan selama enam pendidikan. 

Sebelum penerimaan Raport dlaksanakan rapat seluruh dewan guru dan  staff TU membahas nilai raport dan penentuan waktu remidial setelah libur atau pada awal semester genap. Remidial  untuk peserta didik SMKN 6 Tebo dilaksanakan selama satu bulan mulai tanggal 5 Januari sampai 5 Pebruari 2015. Ini wajib diikuti oleh siswa yang nilainya kurang dari nilai KKM 2,66 atau B - Tidak Tuntas. Bila peserta didik tidak mengikuti remidial maka tidak boleh mengikuti materi mapel tersebut disemester genap.

Semoga pada penerimaan raport yang pertama dan terakhir kurikulum 2013 tidak membuat peserta didik sedih tetapi tetap tersenyum walau kembali menggunakan kurikulum KTSP.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENERIMAAN RAPORT KURIKULUM 2013 YANG PERTAMA DAN TERAKHIR "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel