-->

EFEK ANDROID BAGI SMK 3T

SMKKU
Budilaksonoputra.....Semakin berkembangnya IT semakin berkembang sistem pembelajaran secara Online. Apalagi kecepatan akses internet semakin cepat dan dekat sampai kepelosok desa. Dengan alasan inilah Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan menawarkan sistem pembelajaran kepada siswa secara online atau yang dikenal dengan buku elektonik atau E-sabak

E-sabak ini ditawarkan kepadas sekolah yang ada di daerah terluar, tertinggal dan terdepan. Artinya dipergunakan oleh sekolah-sekolah yang sulit akses transportasi atau daerah perbatasan. Wacana ini emang bagus yang berguna untuk memudahkan siswa dalam mengaskes pelajaran-pelajaran yang dipelajari dan dapat memangkas pembiayaan. 

E-sabak bisa terlaksana dengan baik bila didaerah terdepan,tertinggal dan terluar ( 3T ) Fasilitas internet ada. Fasilitas adanya internet biasanya didukung berdirinya tower operator layanan seluler didaerah yang dikatagorikan 3T. Layanan E-sabak diperuntukkan peserta didik SD/SMP/SMA/SMK yang ada didaerah tersebut.

Di SMK juga ada program E- Pembelajaran yang sukses pelaksanaannya diseluruh Indonesia pada tahun 2014 dengan adanya pengadaan tabletnya. Nama programnya adalah Android E-Pembelajaran SMK 2014. Direktur Pembina SMK mengajak pemerhati, guru maupun masyarakat ikut berkontribusi dalam pengembangan tablet androit terutama di sisi Pembelajaran. Jika anda pernah mencoba dan anda adalah pengembang aplikasi pembelajaran yang berhubungan dengan keahlian SMK....Mari ikut bergabung dan mengisi Aplikasi dibawah ini

SARAN APLIKASI ANDRIOD E-PEMBELAJARAN SMK 2014 

Demi suksesnya program pengadaan tablet Android e-Pembelajaran SMK 2014 se-Indonesia . Kami Direktorat Pembinaan SMK mengajak anda ikut berkontribusi dalam pengembangan tablet Android terutama di sisi Aplikasi pembelajaran . Jika anda pernah mencoba atau anda seorang pengembang aplikasi pembelajaran yang berhubungan dengan paket keahlian SMK (Jurusan) atau mata pelajaran umum , ayo ikut berkontribusi sekarang . ( www.ditpsmk.net )
* Wajib
Top of Form
Nama *

Alamat Email *

Pekerjaan *
      

Instasi/Asal Sekolah/Organisasi *

Saran Aplikasi Anda

Isilah form dibawah ini dengan benar

Nama Aplikasi *

Jenis Aplikasi *
   

Paket Keahlian Yang Berhubungan Dengan Aplikasi *

Pilih Salah Satu Paket Keahlian
                                                                                                                                

Link Sumber Aplikasi

Jangan pernah mengirimkan sandi melalui Google Formulir.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "EFEK ANDROID BAGI SMK 3T"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel