-->

GEBRAKAN BARU KKP PADA ERA SUSI MELUNCURKAN KKPNews

Budilaksonoputra....Kementerian Kelautan dan Perikanan meluncurkan KKPNews dalam bentuk paket Audio Visual yang dapat diakses melalui website resmi KKP. Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada publik, Pusat Data Statistik dan Informasi (Pusdatin) sebagai unit kehumasan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meluncurkan KKPNews. Peluncuran perdana tanggal 11 Februari 2015. 
​Pusdatin sebagai garda terdepan sumber informasi kelautan dan perikanan, sebelumnya sudah menerbitkan berita-berita dalam bentuk tulisan dan foto yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. 
“Dengan diluncurkannya KKPNews dalam bentuk audio visual ini, diharapkan bisa menjadi jembatan sehingga masyarakat dapat terbantu jika membutuhkan informasi”, ungkap Kepala Pusat Data Statistk dan Informasi KKP.
​Kedepannya Pusdatin bisa lebih baik lagi dalam menyajikan data dan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait kebijakan-kebijakan KKP ataupun hal lainnya. Terutama yang berkaitan dengan pengelolaan kelautan dan perikanan berkelanjutan bagi kesejahteraan bangsa Indonesia. ​KKPNews ini bisa jadi media terdepan untuk masyarakat yang ingin mengetahui pemberitaan mengenai berbagai hal yang terkait dengan KKP.
​Tidak hanya itu, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi Pusdatin juga kedepannya akan terus meningkatkan pelayanannya kepada publik dengan menciptakan produk-produk layanan masyarakat lainnya yang lebih bermanfaat dan mudah diakses. ( Sumber : kkp.go.id)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GEBRAKAN BARU KKP PADA ERA SUSI MELUNCURKAN KKPNews"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel