-->

Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik

Bagi anda yang memiliki hobi memancing pastinya anda sudah memiliki racikan umpan khusus untuk memancing salah satunya umpan mancing ikan mas. Umpan mincing ikan mas mungkin sedikit sulit dari pada umpan ikan-ikan sejenis, hal ini dikarenakan ikan mas sangat menyukai umpan yang berbeda. Pastinya hal ini terkadang membuat pemancing pemula akan sangat merepotkan. Secara teknik memancing ikan mas dengan memancing ikan pada umumnya adalah sama yang membedakan adalah jenis umpan. Jenis umpan ini sangat diperhatikan karena tidak semua ikan mau memakan umpan yang begitu-begitu saja. Selain umpan, kail yang pas juga sangat mendukung untuk mendapatkan ikan mas.

Cara Membuat Umpan Mancing Ikan Mas

Berikut ini beberapa cara membuat umpan mancing ikan mas yang sangat manjur dan pastinya sudah terbukti. Banyak orang yang menggunakan umpan mincing ikan mas ini untuk mengikuti lomba pancing ikan mas dan hasilnya juga sangat memuaskan. Bahan untuk membuat umpan ikan mas yang harus anda siapkan :
  1. Satu kaleng sarden
  2. 3 telur bebek / ayam
  3. 3 ons kroto
  4. 2 sachet susu bubuk
  5. 2 lembar daun pandan
  6. 4 sachet kinoy cristal
  7. Air secukupnya

Cara Membuat Umpan Mancing Ikan Mas Mudah

Umpan-Mancing-Ikan-Mas

Setelah semua bahan tadi dipersiapkan seakarang kita lakukan cara membuat umpan mancing ikan mas yang top. Masukan adonan sarden kedalam mangkuk atau wadah kemudian hancurkan hingga lembut tambhkan 3 telur bebek / ayam dan masukan juga bubuk sus yang sudah dipersiapkan tadi. Setelah itu aduk hingga tercampur rata kemudian masukan kroto dan ad uterus serta diberik daun pandan. Kemudian rebus atau kukus selama 15 menit setelah itu angkat dan tiriskan. Setelah agak dingi campur dengan kinoy Kristal agar adonan agar keras.


Semoga dengan cara membuat umpan mancingikan mas diatas dapat bermanfaat dan saat anda gunakan pastinya akan menghasilkan hasil maksimal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel