-->

ANAK SMK CERDAS MEMBUAT FILM ANIMASI " PETUALANGAN SI ADI"

 ANAK SMK MEMBUAT BUAT GEBRAKAN LAGI

Budilaksonoputra....Dengan teknologi IT yang semakin maju anak2 SMK semakin menunjukkan kreasi yang nyata. Sekarang yang baru dibicarakan adalah karya film anak SMK yang sudah diputar ke bioskop 21. Sebenarnya banyak sekali karya dari anak2 SMK tapi belum banyak yang dipublikasikan... Kehebohan di dunia perfilman yang menggemparkan saat ini  disebabkan oleh 50 anak SMK dari 10 sekolah berkumpul bersatu menghasilkan karya film yang hebat. Karya film animasi pertama ini yang sudah menyita perhatian masyarakat untuk menontonnya.... WOOU HEBAAT !..Judul filmnya adalah "PETUALANGAN SI ADI" dengan durasi waktu 90 menit.... saya salut pada mereka..anak hebat anak cerdas.

Film  bergrence action komedi ini menceritakan tentang petualangan anak SMK mencari pusaka-pusaka di nusantara ditemani oleh robot yang canggih B10 mereka menumpas kejahatan, yang ditebarkan oleh raja kegelapan kokar. Film ini diproduksi oleh batavia pictures berkerjasama dengan  Castle Production. Pada pembuatan film animasi ini anak2 SMK mendapat motivasi, arahan dan bimbingan dari guru-gurunya. Semoga dengan adanya karya ini akan memberi motivasi lebih banyak menghasilkan karya animasi yang lain bermanfaaf untuk bangsa dan sebagai modal untuk berkerja di industri animasi atau bahkan  berwirausaha sendiri.

Bila pemerintah kab/provinsi mefasilitasi, melengkapi lab sesuai dengan Program Keahlian masing2 di sekolah2 SMK yang terbatas fasilitasnya seperti kebanyakan sekolah di Jambi dan mengapresiasikannya, maka kemampuan menghasilkan karya anak SMK didaerah akan mempunyai kemampuan yang merata dengan sekolah dikota2 besar.  Dan pemerintah  mendorong para pelajar siswa SMK untuk terus berkarya menghasilkan produk yang bermutu. Dengan terus mengasah kemampuanya maka para siswa akan semakin pandai dan dapat berkerjasama dengan industri.

Sekolah  yang terlibat  dalam pembuatan film ini adalah SMKN 3 Kasihan Yogyakarta, SMKN 5 Yogyakarta, SMKN 2 Wonosobo, SMKN 2 Jepara, SMKN 9 Surakarta, SMK Tunas Harapan Pati, SMKN 11 Surabaya, SMKN 4 Malang, SMKN Bina Informatika Tangerang dan SMK Pelita YNH Sukabumi (kemendikbud).. Kalau lihat SMK diatas adalah sekolah yang sudah go internasional dan mempunyai  Program Keahlian Animasi..Ayo anak2 SMK lain tunjukkan kemampuanmu berkarya jangan patang semangat bila belum berhasil,coba lagi dan coba lagi... semangat maju terus

Jadi tunggu apalagi ayo berbondong-bondong menyambangi bioskop 21 dikota anda ( Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya,  Medan, Batam, Pekanbaru, Banjarmasin, Solo, Semarang, Malang, Binjai, Palembang, Samarinda dan Makassar ) serta dukung terus kreasi anak bangsa ( kemendikbud)

SMK BISA.... MAJU DALAM PRESTASI, BERKARYA UNTUK NEGERI DAN BERAHKLAK MULIA 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ANAK SMK CERDAS MEMBUAT FILM ANIMASI " PETUALANGAN SI ADI" "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel