-->

PAMERAN IKAN DAN SEAFOOD DIGELAR 29-30 OKTOBER 2014

Budilaksonoputra....JAKARTA. Eksportir perikanan antusias dengan pameran produk ikan olahan atau Indonesia Internasional Seafood & Processing Expo 2014 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 - 30 Oktober 2014. Pameran ini diselenggarakan oleh Kementeriaan Kelautan dan Perikanan bersinergis dengan Asosiasi Pengusaha dan Industri di sektor Perikanan.

Harapan dari pameran ini adalah mendorong tingkat kosumsi domestik sekaligus mempromosikan produk Indonesia di pasar luar negeri, " Kinerja Ekspor kita masih jauh tapi tahun ini kita harus capai Indonesia USS 4 miliar," kata derektur Pemasaran Luar Negeri Dirjen Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan KKP Artati Widiarti saat konferensi pers acara tersebut di Jakarta, Rabu ( 27/ 11/2013).

Sementara itu, Herman Kertawijaya yang mewakili PT Dharma Samudera Fishing Industries (DSFI)  mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan pameran ini. "Daripa kita pameran Di Brussels, Belgia mending kita pameran di Indonesia Sendiri. Kalau kita bisa bikin sendiri kok, ngapain ke luar negeri?" katanya. 

Herman juga menambahkan, pameran ini menjadi krusial karena sebentar lagi Masyarakat Ekonomi Asean (AEC) 2015 akan diberlakukan. "Thailand sudah siap, kalau kita tidak waspada, bahaya." tuturnya.

( Sumber : Bisnis.com dalam KKP tanggal 29 Nopember 2013 )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PAMERAN IKAN DAN SEAFOOD DIGELAR 29-30 OKTOBER 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel