-->

KATAGORI SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL 2013 DISABET SMKN 1 PASIR PENYU

Budilaksonoputra...Rengat. SMKN 1 Pasir Penyu ditetapkan sebagai peraih Sekolah Adiwiyata Nasional tahun 2013  itu berdasarkan keputusan Kementerian Lingkungan Hidup  tanggal 16 Desember 2013.

Menurut Kepala Badan  Lingkungan Hidup Inhu, Moch Bayu mengatakan, terpilihnya SMKN 1 Pasir Penyu sebagai Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional merupakan prestasi kedua Kabupaten Indragiri Ulu dalam dua tahun berturut-turut. Sebab penghargaan yang sama pada tahun 2012 lalu juga diraih Sekolah menengah pertama.

Sebagai sekolah peraih prestasi piagam penghargaan akan diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta Menteri Linngkungan Hidup pada tanggal 20 Desember 2013 di Hotel Sahid Jakarta. Penghargaan akan diterima langsung kepala SMKN 1 Pasir Penyu, Sukat didampingi BLH Kabupaten Indragiri Hulu.

Selanjutnya, setelah terpilih sebagai  Sekolah Adiwiyata Nasional SMKN 1 Pasir Penyu harus melakukan pembinaan terhadap 10 sekolah lain, sehingga SMKN 1 Pasir Penyu  mampu menjadi sekolah Adiwiyata Mandiri.

Kepala SMKN 1 Pasir Penyu Sukat,mengatakan prestasi ini saya persembahkan keseluruh warga sekolah dan tentu saja pemerintah daerah yang selalu mendukung berbagai kegiatan dan program yang dilaksanakan sekolah. " Kami bersyukur atas prestasi yang diraih sekolah yang dipimpinnya," jelasnya Sukat yang November lalu masuk lima peserta terbaik dalam Program Benchmarking dan Networking kepala sekolah Indonesia
( Sumber : republika.co.id pada tanggal 19 Desember 2013 )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KATAGORI SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL 2013 DISABET SMKN 1 PASIR PENYU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel