-->

PELATIHAN MEDIA BELAJAR BERBASIS TIK SMK/SMA

Budilaksonoputra...Dinas Pendidikan dan Olahragara Tanjung Jabung Timur mengadakan Pelatihan Pembelajaran Metode Belajar Mengajar dengan mengunakan TIK. di Mess PKK Kec. Sabak Barat dari 1/12 sampai 3/12/2013.

Pelatihan ini dilakukan dengan tujuan agar setiap guru dalam proses belajar dan mengajar menggunakan teknologi Imformatika dan komunikasi. Setiap SMK/SMA mengirim 2 atau 3 utusan guru untuk mengikuti pelatihan. Dari hasil pelatihan tersebut utusan sekolah membuat pelatihan mandiri di SMK/SMA masing-masing untuk meberikan ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan di Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Dalam pelatihan yang harusnya dimulai jam 16.00 tapi pelaksanaannya jam 19.30 baru dimulai pembukaan dan dilanjutkan pemateri pertama tentang PKB ( Pengembangan Keprofesian Berkelanjuatan ). Menurut pemateri, menjelaskan PKB adalah sistematika kenaikan pangkat khusus Pegawai Negeri Sipil guru. Mulai tanggal 1 Oktober 2013 awal berlakunya sistem penilaian kinerja Naik pangkat kepegawaian guru dengan meliputi, penilaian kerja guru, penilaian pengembangan diri, penilaian karya ilmiah/inovatif dan penilaian penunjang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PELATIHAN MEDIA BELAJAR BERBASIS TIK SMK/SMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel