-->

PROPIL BUDIDAYA PERAIRAN UNDIP

Budilaksonoputra... Program Studi Budidaya Perairan Jurusan Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegora Semarang berstatus Terakreditasi A. PS Budidaya Perairan didirikan  untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia  yang andal dalam pengelolahan budidaya perikanan dan penerapan teknologi budidaya perikanan di Indonesia. Profil PS Budidaya Perairan adalah sebagaai berikut :

Tujuan Pendidikan

Menciptakan proses belajar mengajar, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang dapat menghasilkan lulusan intelektual dan manusiawi prefessional,kompetitif, komparatif, komprehensif sistematik, terintergrasi mandiri,beretika, kompeten serta mempunyai kemampuan dalam mengembangkan dan menerapkan ilmu dan teknologi Budidaya Perairan.

Keunggulan

International  networking colaborative research student exchange

Fasilitas

Green kampus, Ruang kuliah, Ruang seminar/diskusi indoor dan out door, Labotarium Budidaya Perairan, Laboratorium Pengembangan Wilayah pantai Prof. Gatot Rahardjo Joehanes Jepara, Labotarium Komputer, Labotarium out door, perpustakaan dan musolla.

Lapangan Kerja

Instansi Departemen Kelautan dan Perikanan, Industri Budidaya Perikanan. Wirausaha di bidang budidaya perikanan, Bank Pemerintah, Dosen, Guru Perikanan ( setifikat profesi guru ) dan Swasta.

Daya Tampung Mahasiswa Baru

155 orang

 Artikel ini sudah admin revisi yang tidak mengubah maksud dan tujuannya
( Sumber : fpik.undip.ac.id  )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROPIL BUDIDAYA PERAIRAN UNDIP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel