-->

SMKN 6 TEBO WAKIL GEBYAR TIK 2014 KATAGORI WEBSITE TINGKAT PROVINSI

Budilaksonoputra…..( Sekilas Info ) SMK Negeri 6 Tebo ditunjuk oleh Dinas Pendidikan  Kebudayaan dan Olahraga Tebo untuk mewakili Kabupaten Tebo dalam lomba Gebyar TIK 2014 di Jambi. Pada Gebyar TIK 2014 tersebut, SMK Negeri 6 Tebo mengirim  guru  multimedia  untuk katagori Web sekolah dan satu siswa untuk  kat
agori web. Gebyar TIK 2014 dilaksanakan di Jambi, Rabu 10-12/9/2014

Kesempatan yang dibebankan ke SMK Negeri 6 Tebo untuk mewakili Kabupaten Tebo pada Lomba Katagori Web bukan hanya penunjukan seremonial saja tapi melihat perkembangan Website seluruh sekolah hanya SMK Negeri 6 Tebo yang memenuhi syarat. Untuk seluruh sekolah SMA/SMK di  Tebo yang webnya aktif yakni SMK Negeri 6 Tebo. 

Sebenarnya amanah yang diberikan Dinas Pendidikan Kebudayaan dan Olahraga  untuk SMK yang baru saja merayakan ulang tahun ke 2 pada bulan Agustus  2014 kemarin itu tiga katagori yakni Kuis Kihajar, Web siswa, dan Web sekolah SMA/SMK.  Tetapi dalam SK penugasan hanya dua katagori yang diberikan untuk SMK Negeri 6 Tebo.

Dari sekolah sudah menyiapkan tim pembimbing siswa untuk mengikuti seleksi lomba web dan kuis kihajar disekolah. Pembimbingan sudah dimulai tanggal 20 Agustus 2014 dan untuk hasil akhir seleksi siswa pada hari senin, 8/9/2014.

Tim pembimbing kuis kihajar antara lain Mustofa,S.Pd ( Mapel Matematika), Dwi  Ani Fitriah, S.Pd ( Mapel B. Inggris ), Budi Laksono, S.Pi ( Mapel Fisika/Kimia/Biologi ), Merlyanda Veronica,S.Pd ( Mapel Akutansi/giografi ), dan Tim guru B. Indonesia. Sedangkan pembimbing web siswa adalah Nico Indra Cahyono, M. Kom. Tapi sayang beribu sayang  siswa yang disiapkan dengan matang  untuk lomba kuis Kihajar ternyata dalam surat tugas yang dikirim ke sekolah tidak ada perwakilan kuis kihajar dan di surat tugas SMKN 2 Tebo yang mewakili kuis kihajar.  Dan pemberitahuan itu juga mendadak dan membuat siswa yang mengikuti seleksi disekolah kecewa. 

Senin, 8/9/2014 di SMKN 6 tebo  akan diadakan seleksi lomba web  oleh dua siswa yang terbaik  yang akan mewakili tebo Ke jambi.  Masing – masing siswa memaparkan kemampuannya pembuatan web,mengelola web, mendesain dll.  Juri dalam seleksi web  yakni  kepala sekolah SMKN 6 Tebo  Tasripan, S.Pd , Nico Indra Cahyono, M.kom ( Multimedia), Ngajiman, A.Md ( Multimedia ).

Kabupaten Tebo mengirim kontigen Gebyar TIK 2014 kali ini  tampa seleksi antar sekolah hanya penunjukan saja sehingga bila ada pengantian ya sah-sah aja seperti yang dialami oleh SMK Negeri 6 Tebo. Semoga tahun 2015, untuk sekolah yang mewakili kabupaten Tebo dalam Gebyar TIK dilakukan seleksi tingkat Kabupaten terlebih dahulu dengan tim Juri dari Luar Kabupaten Tebo  yang berkompeten…….SEMOGA GEBYAR TIK 2014 INI, SMKN 6 TEBO BISA BICARA TINGKAT PROVINSI, AMIIN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMKN 6 TEBO WAKIL GEBYAR TIK 2014 KATAGORI WEBSITE TINGKAT PROVINSI "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel