-->

Umpan Jitu Ikan Lele di Kolam

Banyak orang yang hobi memancing, bahkan tidak sedikit yang hobi memancing ikan lele. Entah untuk mengikuti acara lomba atau karena ingin merasakan gurihnya lele. Tapi sebagian orang ada yang masih bingung untuk mencari umpan jitu ikan lele. Apakah salah satunya adalah anda.? Sungguh disayangkan jika anda hobi memancing lele tapi masih belum mengetahui umpan yang jitu untuk memancingnya. Memang umpan adalah hal yang penting dalam memancing selain faktor keberuntungan dan keahlian yang cukup. Oleh karena itu para pecinta mancing khususnya lele selalu mencari dan melakukan inovasi terbaru dalam hal umpan.

Umpan-Jitu-Ikan-Lele

Cara Membuat Umpan Jitu Ikan Lele

Pada dasarnya ikan lele bukanlah tipe ikan yang suka memilih-milih makan karena lele merupakan salah satu ikan omnivora (pemakan segala). Terkadang ikan lele terlihat bosan dengan umpan yang diberikan karena tidak mau menyambar umpan padahal sebenarnya lele bisa menghindar dari kail yang dilemparkan karena efek pernah terkena kail dengan suatu umpan. Oleh karena itu dengan banyaknya umpan yang ada pilih atau coba salah satu umpan yang menurut anda umpan jitu ikan lele sehingga bisa memancing lele sesuai yang diinginkan.

Umpan Jitu Ikan Lele Dumbo

Beberapa umpan jitu ikan lele yang dapat anda coba adalah menggunakan ikan hias yang sudah dipotong-potong atau sudah dikeluarkan isi perutnya, Cacing khususnya cacing tanah, jangkrik, Belut bakar yang sudah dipotong-potong, Ulat jerman, Ulat daun pisang atau pelet yang bisa didapatkan di toko. Jadi jangan sampai anda salah memilih umpan dan pada akhirnya anda tidak bisa memenangkan lomba mancing atau membuat anda tidak mendapatkan lele seperti yang diinginkan. Namun terus kembangkan dan terus perbarui sistem informasi anda sehingga anda akan terus belajar dan terus mencari umpan-umpan yang cocok untuk anda gunakan memancing ikan lele.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umpan Jitu Ikan Lele di Kolam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel