-->

KISI-KISI UN DAN PRAKTIK KEJURUAN SMK 2015

Budilaksonoputra.....Penantian lama sebagian  suda te
rjawab terutama pada kisi-kisi UN dan Praktik Kejuruan Teknik. Oleh sebab itu guru produktif harus segera mengaskses kisi-kisi UN dan Praktik Kejuruan termasuk jadual Ujiannya. Untuk Kisi-kisi UN dan Ujian Praktik kejuruan lainnya belum dipublikasikan.

Biasanya dalam pada kisi-kisi praktik kejuruan disertakan pos juknis praktik dari BSNP. Pada praktik Kejuruan yang akan dilaksanakan pada bulan Febuari dan Maret 2014 tersebut ditawarkan tiga pilihan untuk siswa bidang diklat di Program Keahlian dari SMK yang mau melaksanakan ujian Praktik.

Pada ujian praktik kejuruan waktunya dibatasi selama 24 jam. Bila nilainya kurang dari 24 jam nilainya 90 - 100, sedangkan lebih dari 24 jam nilainya kurang dari 70. Maka oleh sebab itu guru kejuruan harus harus selektif dalam memberi pilihan ke siswa. Dan guru produktif menawarkan satu bulan sebelum Ujian Praktik kepada  peserta didik kelas XII. Dengan harapan siswa bisa melaksanakan pra praktek untuk mengukur kemampuannya masing-masing.

Dalam Ujian Praktik Kejuruan haruslah menggundang Praktisi/ahli dari Dunia Industri atau Dunia Usaha yang sudah diakui legalitasnya. Para ahli ini akan menilai dan menguji peserta didik dalam praktik Nasional Kejuruan ini. Penguji tambahan yakni guru produktif dari Sekolah masing-masing yang sudah berpengalaman  mengajar minimal 4 tahun.

Kepada guru produktif, mari disusun jadual ujian praktiknya dan waktu pelaksanaanya agar bisa memaksimalkan waktu yang ditentukan. Selengkapnya kisi- kisi UN bisa di unduh disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KISI-KISI UN DAN PRAKTIK KEJURUAN SMK 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel