-->

Bisnis Ternak Lele Menguntungkan

Saat ini ada banyak sekali orang yang melakukan ternak lele untuk kegiatan sampingan. Mengapa ikan lele? Karena ikan jenis ini memiliki perawatan yang sangat mudah serta sangat menguntungkan. Banyak orang yang menyukai ikan ini karena memiliki nilai protein serta gizi yang snagat banyak. Tidak hanya itu saja ikan lele juga sangat baik untuk tumbuh kembangnya anak-anak. Banyak cara untuk melakukan ternak lele salah satunya dengan membuat kolam terpel. Teknik ini sangatlah mudah karena tidak memerlukan lahan yang besar. Dengan anda membuat lahan ternak lele dengan terpal pastinya hanya membutuhkan biaya yang tidak banyak.

Cara Ternak Lele Terbaik

Ternak-Lele
Banyak sekali keuntungan ternak lele dengan kolam terpal salah satunya yaitu tidak terpengaruh oleh kondisi tanah, mudah untuk melakukan panen serta mudah untuk mengamati pertumbuhan ikan lele. Yang harus selalu anda perhatikan adalah jumlah bibit lele yang akan dikembang biakan. Walaupun ikan lele ini memiliki daya tahan yang kuat namun sebaiknya anda menernak ikan lele sesuai dengan luas kolam terpal anda. Ternak lele sendiri dibedakan menjadi dua yaitu ternak lele bibit maupun ternak lele konsumsi. Ternak lele bibit ini yaitu anda melakukan ternak untuk dijual lagi saat lele sudah berukuran 3-5 cm. Sedangkan ternak lele konsumsi yaitu anda melakukan ternak ikan lele untuk tujuan konsumsi.

Cara Ternak Lele Yang Menjanjikan


Ternak-Lele

Ternak lele ini akan sangat menjanjikan sekali, namun anda tetap harus selalu memperhatikan berbagai faktor seperti pasokan air dan pakan ikan lele itu sendiri. Semua pengetahuan tentang ternak lele yang baik dan benar akan sangat membantu kesuksesan ternak lele itu sendiri. Ikan lele ini merupakan jenis ikan air tawar yang memiliki daya tahan sangat luar biasa. Ikan lele mampu hidup di air keruh. Jadi bagi anda yang ingin ternak ikan lele sebaiknya anda menguasai berbagai system ternak lele yang baik.bagi anda yang ingin ternak lele sebaiknya sebelum anda melakukannya anda kuasai dulu berbagai macam cara ternak lele yang baik dan benar akan hasil ternak anda berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bisnis Ternak Lele Menguntungkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel