-->

Umpan Pancing Ikan Mas Merah

Siapa yang tidak kenal kata memancing,? Memancing adalah salah satu jenis olahraga sekaligus hobi yang ramai peminatnya sekarang baik memancing di kolam, sungai , empang maupun di laut. Entah sebagai hiburan maupun untuk ajang perlombaan dan salah satu jenis ikan yang sering diperlombakan dalam memancing adalah ikan mas karena ikan mas memiliki kesan mewah dan mempunyai rasa yang nikmat. Karena memancing adalah adu keahlian maka salah satu keahlian yang harus dimiliki anda adalah keahlian memilih umpan pancing ikan mas. Sebab tidak bisa dipungkiri bahwa selain dari faktor alat pancing dan keberuntungan, umpan juga menjadi salah satu faktor penting dalam memancing khususnya memancing ikan mas.

Umpan-Pancing-Ikan-Mas

Cara Membuat Umpan Pancing Ikan Mas

Umpan pancing ikan mas bisa anda peroleh ditoko-toko penjual umpan, tapi selain membeli umpan dari toko sekarang anda bisa meracik umpan anda sendiri dengan mencari diberbagai media informasi. Jadi dengan mencoba bermacam-macam resep dan umpan yang telah anda siapkan, anda akan semakin tahu umpan mana yang disukai oleh ikan mas.

Umpan Pancing Ikan Mas Untuk Lomba

Umpan-Pancing-Ikan-Mas

Salah satu contoh umpan pancing ikan mas yaitu sediakan : Kacang tanah ¼ kilo yang telah disangrai, mie instant 2 bungkus di blender, 1 ½ pack biskuit crispy cracker blender halus. Yang kedua sediakan: telur semut rang-rang(kroto) 50 gr, kuning telur bebek sebutir, daging ikan tengiri/tongkol 1/3, dan air panas. Kemudian langkah-langkahnya yaitu campur dan giling halus ikan dan kuning telur bebek. Lalu campurkan bahan pertama tadi kacang tanah, mie instant dan biskuit cracker yang sudah dihaluskan lalu aduk sampai rata, setelah rata lalu tambahkan air panas sedikit demi sedikit hingga campuran menjadi kental sesuai dengan yang diinginkan. Setelah bahan sudah kental sesuai keinginan masukkan dan aduk kroto dengan perlahan tapi jangan sampai kroto hancur. Jadilah Umpan ikan mas buatan anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umpan Pancing Ikan Mas Merah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel