-->

Budidaya Ikan Lele Yang Menjanjikan

Ikan lele merupakan ikan konsumsi yang banyak diminati baik dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Ikal lele merupakan ikan yang memiliki banyak sekali manfaat protein maupun kandungan gizi. Ikan lel ini merupakan ikan yang memiliki daya tahan tubuh sangat luar biasa karena ikan lele mampu bertahan hidup dalam kepadatan yang cukup tinggi. Budidaya ikan lele saat ini sangat menjanjikan karena hasil dari pembudidayaanya sangat menguntungkan sekali. Bagi anda yang ingin membudidayakan ikal lele ini sebaiknya anda harus memperhatikan tahap-tahap awal budidaya ikan lele yang baik dan benar.

Budidaya-Ikan-Lele

Bisnis Budidaya Ikan Lele

Langkah-langkah untuk membudidayakan ikan lele pastinya anda harus menyiapkan tempat untuk pembudidayaannya. Ada berbagai macam jenis kolam untuk budidaya ikan lele yang juga memiliki keunggulan maupun kelemahan. Untuk memilih kolam yang sesuai sebaiknya anda mempertimbangkan kolam dengan jenis seperti apa untuk budidaya lele yang tepat. Tipe-tipe kolam budidaya ikan lele biasanya adalah kolam tanah, kolam semen, kolam terpal maupun kolam dengan menggunakan jaring apung. Namun sebaiknya bagi anda yang memiliki lahan cukup luas sebaiknya anda membuat kolam budidaya ikan lele jenis tanah. Kolam jenis tanah ini akan sangat menguntungkan karena anda hanya cukup sekali saja membuat lubang untuk kolam tanah dan sirkulasi airnya tinggal disesuaikan saja.

Budidaya-Ikan-Lele

Cara Budidaya Ikan Lele Terbaik

Kolam budidaya ikan lele jenis tanah ini memang sangat menguntungkan karena saat anda lupa memberi makan maka ikan lele tersebut akan memakan ganggang yang biasanya menempel pada dinding tanah. Selain itu kolam jenis ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin membudidayakan ikan lele dalam jumlah banyak. Ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan ketika membudidayakan ikan lele ini salah satunya ikan lele ini merupakan ikan konsumsi favorit dari banyak orang jadi anda mudah untuk memasarkan hasil panen budidaya ikan lele milik anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Budidaya Ikan Lele Yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel