-->

MENU IKAN MALAM TAHUN BARU

Budilaksonoputra... Tahun 2013 tetap gagah dengan langkah tegap dengan melambaikan keseluruh dunia tampa mengucapkan sepatah kata tapi dengan senyuman yang puas kepada seluruh manusia. Walau hanya  sebentar lagi ditinggalkan tahun 2013 tidak merasa kecewa malah bangga sudah memberi sesuatu yang berarti keseluruh masyarakat dunia. Tahun 2013 mengucapkan selamat pada tahun baru 2014 pada saat waktu tepat 00. Tahun 2014 menyambutnya dengan senyuman yang manis dan akan mengabdikan sepenuhnya kepada seluruh manusia. Tahun 2014 berharapkan gunakan ditahunku sebaik mungkin  hal-hal yang baik sesuai cita-cita dan cinta.

Menurut sebagian masyarakat tahun baru lebih baik digunakan sebagai untuk merenungkan diri setahun yang mau ditinggalkan apa yang belum tercapai, semoga akan tercapai ditahun baru ini. Pada malam tahun baru paling enak kumpul-kumpul sama-sama kelompok atau organisasi untuk melakukan kajian-kajian yang bermanfaat. Janganlah dimalam tahun baru melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat tetapi dimalam tahun baru dimanfaatkan hal yang bermanfaat misalkan bagi-bagi rezeki ke oranglain.

Menu yang paling pas di acara kumpul-kumpul adalah menu serba ikan misalnya bakar ikan, sosis ikan atau pek-pek ikan yang dikemas sedemikian rupa sehingga akan memberi kesan yang mewah dalam pergantian tahun ini. Biasa ikan yang menjadi idola para kaum muda atau tua kelas menengah  dalam tahun baru adalah ikan bakar kakap atau kerapu atau lobster yang harga cukup mahal.. Sedangkan ikan yang menjadi favorit anak muda kelas mahasiswa adalah ikan bakar ikan nila atau mas yang harga terjangkau.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENU IKAN MALAM TAHUN BARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel