-->

SISWA PAMERKAN HASIL KREASI KEJURUAN

Budilaksonoputra.....Para kru Unit produksi SMKN 6 kabupaten Tebo paling sibuk menjelang hari H Persami hari sabtu minggu tanggal 29-30 maret 2014.

Pada saat ini masing-masing kejuruan multimedia dan otomotif berlomba-lomba menampilkan yang terbaik  dan juga disibukkan karena para guru produktif sedang menyeleksi karya-karya kreasi siswa yang akan ditampilkan dalam kegiatan persami untuk  adik penggalang setingkat kabupaten Tebo. 

Kejuruan Teknik Otomotif memilih siswa yang terbaik untuk mepromosikan dan menampilkan  inovasi karya baru pada acara sabtu besok. Paling yang ditekankan dalam mempromosikan Teknik otomotif adalah menampilkan ketrampilan siswa dalam memperbaiki mesin yang bermasalah menjadi kembali baik, menampilkan ketrampilan siswa dalam pengelasan, menampilkan ketrampilan-ketrampilan siswa dalam bongkar-pasang onderdil motor baik metik dan tidak metik secara cepat dan tepat.

Untuk kejuruan Multimedia lebih mantap lagi dimana guru produktifnya memilih siswa yang terbaiknya untuk menciptakan karya-karya baru yang akan ditampilkan malam persami besok. Kejuruan Multimedia akan menampilkan siswa dalam keahlian menshooting dan editing dalam waktu tidak terlalu lama dan hasilnya bagus, kemudian menampilkan inovasi karya dalam membuat animasi-animasi dari siswanya. Selain itu kejuruan  ini menampilkan kemampuan siswa dalam membuat model bentuk spanduk, membuat model inovasi bentuk undangan dan mencetaknya dalam waktu singkat dan hasilnya bagus.

Persami dengan mengundang siswa-siswi SMP sekabupaten Tebo ini adalah ajang untuk mempromosikan masing-masing kejuruan dari SMK secara gratis dan lebih efektif, dan juga tempat mempromosikan kegiatan-kegiatan lain yang di SMK seperti Pramuka yang telah eksis, PMR dan kegiatan ekstrakulikuler yang lain. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SISWA PAMERKAN HASIL KREASI KEJURUAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel