-->

PEMERINTAH TEBO TUNGGU UMUMKAN NIP HASIL TKD CPNS 2014

Budilaksonoputra......Kabar gembira para masyarakat yang menunggu hasil pengumuman CPNS di instansi pemerintah, Pengumuman hasil TKD CPNS diseluruh Indonesia sudah diumumkan tanggal 5 Januari 2015. Tetapi masih beberapa daerah yang belum diumumkan. Semoga sebelum bulan  Febuari 2015 sudah di umumkan keseluruhnya.

Kepada Bapak dan Ibu guru di Jambi khususnya kabupaten Tebo jangan risau walau belum di publikasi hasil TKD yang telah dilakukan tahun 2014. Mungkin masih ada data perbaikan yang diusulkan pemerintah daerah sebagai pertimbangan. Contohnya menambah usulan tambahan jumlah pegawai di formasi CPNS tahun 2014.

Semua yang telah mengikuti TKD yang mempunyai nilai diatas standard yang di tentukan memang mempunyai peluang yang sama. Mereka pada menasaran apakah lulus sebagai bagian CPNS daerah tahun 2015 atau tidak. Itulah sangat ditunggu-tunggu oleh para guru yang ingin menaikkan pamornya sebagai Pegawai yang diakui pemerintah.

Untuk lebih lengkap Surat an. Menteri PANRB tentang informasi TKD seleksi CPNS di Beberapa Pemerintah Daerah bisa diakses di SINI. Dan untuk mengakses Hasil Pengumuman Pemerintah daerah silahkan di Akses di SINI. Untuk Isi Surat dari Menteri PANRB kepada Gubenur Provinsi/Walikota/Kabupaten silahkaan di Unduh melalui web ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PEMERINTAH TEBO TUNGGU UMUMKAN NIP HASIL TKD CPNS 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel