-->

SMKN 6 TEBO ( SKANATO ) SIAPKAN SUNTIK INJEKSI SISWA PILIHAN

SKANATO
Budilaksonoputra......SMKN 6 Tebo ( SKANATO ) menyiapkan program berjenjang untuk siswa dalam mengikuti event yang dilakukan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi. Bahan-bahan yang berhubungan dengan suntik injeksi pemahaman siswa pilihan disiapkan. 

Pada hari Senin 12/1/05 diadakan rapat untuk membahas penggunakan kembali kurikulum 2006 bagi SMK di Kabupaten Tebo. hal lain yang dibahas adalah penyusun program-program yang akan dilaksanakan pada semester genap  tahun ajaran 2014/2015 dan target yang akan dicapai. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penunjukan guru untuk kesuksesan proram-program yang ada.

Setiap guru yang diberi tanggungjawab dalam hal ini haruslah selalu menyiapkan bahan-bahan yang terupdate untuk melakukan penyuntikan injeksi pendalaman materi bagi siswa. Pada  rapat tersebut juga diputuskan waktu perdana penyuntikan injeksi perdana kepada siswa. Dalam hal ini siswa-siswi yang masuk katagori mengikuti kegiatan yang diamanahkan dalam program harus menyiapkan diri belajar agar lulus seleksi untuk bimbingan lebih lanjut.

Pada bulan Januari ini, semua siswa pilihan di beri pelatihan atau bimbingan setiap minggu sekali. Program pertama yang disiapkan oleh guru dalam penyuntikan injeksi materi untuk meningkatkan daya pikir dan wawasan siswa adalah mengikuti lomba  karya Ilmiah, Debat Bahasa Inggris dan Olimpiade Matematika. Lomba ini sebagai babak awal melatih mental dan mengasah kemampuan sebelum OSTN dan LKS. Pembimbingan siswa dilakukan kontinyu setiap hari untuk mengikuti event yang diadakan oleh Universitas Muara Bungo pada Tanggal 25- 30 Januari 2015. 

Program kedua yang disiapkan yakni pembimbingan dan Pelatihan OSTN dan LKS tingkat Kabupaten Tebo. Walau program kedua ini dilaksanakan tiap seminggu sekali, tidak menutup kemungkinan ada beberapa guru yang melaksanakan bimbimngan secara kontinyu atau lebih sehari dalam seminggu dalam menyuntuk injeksi pendalaman materi kepada  siswa. 

Program ketiga yang harus dipersiapkan oleh guru produktif adalah menyusun kegiatan UPKN ( Uji Praktik Kompetensi Nasional ) yang akan dimulai pelaksanaanya bulan Febuari sampai Maret 2015 ini. 

Semoga program-program disemester genap pada tahun ajaran 2014/2015 oleh SMKN 6 Tebo terlaksana dengan baik. Dan diharapkaan dapat menyumbangkan kemenangan dalam seleksi di tingkat Kabupaten. Semangatlah siswa-siswi  SMKN 6 Tebo ( SKANATO ) yang diberikan suntikan injeksi OSTN, LKS Dan Lomba di UMB. Harumnya Nama SMKN 6 Tebo ada pada pundak kalian. Semoga tahun ini sebagai tahun keberuntungan kalian....Semangat....Semangat.... Hadiah dan Bonus menantimu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMKN 6 TEBO ( SKANATO ) SIAPKAN SUNTIK INJEKSI SISWA PILIHAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel